Jumat, 27 Maret 2009

Menjadi Yang Terbaik

Ketiga banyak orang saat ini berlomba untuk menjadi yang terbaik dalam sa tu kompetisi yang dinamakan PEMILU, ada beberapa orang yang menikmtinya tapi ada juga beberapa orang yang hanya sekedar tahu, bahkan ada juga yang tidak tahu dan tidak berpengaruh sedikitpun..
hal yang paling mengesankan adalah bayak hal yang dilakukan untuk memenangkan kompetisi itu meski meraka tiudak tahu yang mereka lakukan legal atau ilegal..
Banyak cara, banyak perilaku, banyak jurus-jurus yang dikeluarkan, bahkan banyak materi yang sangat menguras isi kantong mereka..
Apa yang mereka cari ?
itu yang menjadi pemikiran kita, ada tanda tanya besar yang tersirat di raut wajah orang-orang yang tergheran-heran dengan tingkah laku kompetisi yang berlangsung 5 tahunan ini.
Menjadi Terbaik.. itu yang menjadi prinsip mereka yang mengikuti kompetisi ini, nah sekarang tinggal kita menunggu dengan berharap cemas, bukan siapa atau jago siapa yang menang tapi menunggu dengan berharap cemas agar negara ini aman tenteram meski berbeda team untuk memenangkan kompetisai, tapi satu hal yang perlu diingat adalah kita semua keluarga, kita semua sedarah.. INDONESIA..
Menjadi yang terbaik bukan dari luarnya saja tapi benar-benar dari dalam lubuk hati.. itu Harapan kita..Semoga.

Beng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar