Minggu, 21 Desember 2008

Kekuatan itu...

Sebuah pagi hari lahir seorang bayi laki-laki mungil dengan mata bulat kulit coklat, merengek di pangkuan seorang ibu, sri panuti namanya...
Pagi itu tepatnya tanggal 23 Januari 1976, hari jumat pahing, seorang bayi laki-laki dinamakan Bambang Soeroso,bagi orang jawa seorang nama yang mempunyai arti yang kelak diemban oleh anak itu. Bambang yang artinya Satria, Soe- yang artinya baik, -roso yang artiya perasaan, yang merupakan impian dari orangtua Soewito-Sri Panuti yang kelak anak ini menjadi seorang Kesatria yang gagah berani yang mempunyai Perasaan yang baik, kasih kepada sesama, Tuhan, dan keluarga..
Kekuatan yang terpancar di hati sosok bayi laki-laki ini mengisyaratkan suatu perjalanan yang penuh lika-liku untuk mencapai sebuah tujuan yang dimpikan oleh kedua orang tuanya.
" Nak bangunlah negeri ini, junjung tinggi nama keluarga.. ingat kelak kalau engkau jadi orang sukses jangan engkau lupakan asal-usulmu.." pesan yang terngiang dari kedua orang tua.
Kekuatan dari kedua orang tua yang selalu membimbing terus anak ini menjadi tongkat kekuatan yang selalu ada sampai kapanku..

@soer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar